Taktik 15 Menit untuk Mempromosikan Website Baru
1.
Lewat Email
Salah satu cara
termudah dan tercepat untuk menyebarkan berita dari situs baru Anda ke
orang-orang adalah dengan mengirim email.
2.
Mengirimkan
Broadcast
Jalankan layanan
email marketing Anda dan susun serta kirimkan email pemberitahuan kepada
customer Anda dan kemudian customer akan tahu bahwa Anda memiliki situs web
baru.
Maksimalkan hasil
Anda dengan menciptakan unsur kompetisi atau bermain untuk meningkatkan jumlah
orang yang pergi ke situs Anda dan jumlah waktu yang mereka habiskan di sana.
Misalnya, Anda
mungkin dapat memasukkan kata yang tidak biasa seperti “masuk akal” di suatu
tempat di situs Anda.
Sebagai hadiah,
Anda dapat memberikan sebuah Amazon gift card senilai $ 10 untuk 5 orang
pertama yang menemukan kata tersebut di situs Anda.
Minta mereka untuk
mengambil screen shot dari kata dan mengirimkannya kembali ke Anda melalui
email.
Jika Anda memiliki
newsletter yang Anda kirim secara mingguan atau bulanan, pastikan untuk
menyebutkannya di sana, juga!
3.
Mengedit Signature
Anda
Tambahkan link dan
pesan singkat yang mengumumkan situs web baru Anda di bagian signature email
Anda.
Ini akan menjadi
cara untuk menghasilkan traffic ke situs web Anda dari usaha yang Anda telah
dilakukan, seperti email customer, klien dan vendor. Edit signature Anda sekali
saja dan secara otomatis akan ditambahkan ke semua email Anda.
4.
Social Media
Sosial media adalah
tempat yang bagus untuk mengumumkan peluncuran situs web baru Anda.
Jika Anda masih
mempersiapkan untuk peluncuran, Anda dapat menggunakan media sosial untuk
menggoda audience dan membangun kehebohan sekitar peluncuran Anda.
5.
Organic Social
Media
Alasan terbesar
mengapa owner usaha kecil tidak menggunakan media sosial adalah karena mereka
pikir itu membutuhkan banyak waktu.
Sebenarnya, orang
hanya tidak menyadari adanya tools dan teknologi yang memungkinkan mereka untuk
memanfaatkan waktu mereka.
Agar dapat
memanfaatkan sosial secara efektif dan efisien, Anda dapat membuat sebuah
akun Hootsuite.
Hootsuite adalah sebuah tool social media untuk memantau.
Bukan hanya itu,
tool ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan posting untuk diterbitkan pada
tanggal dan waktu yang dapat ditentukan oleh Anda.
Apa yang membuat
Hootsuite keren? Tool ini gratis bagi pemilik usaha kecil! Hootsuite sangat
simpe untuk diatur dan digunaan.
Setelah membuat
account, Anda akan ditunjukkan bagaimana cara untuk menghubungkan profil social
media Anda.
Dan sekali profil
social media Anda terhubung, Anda akan dapat mulai menjadwal postingan.
Buat beberapa pesan
untuk mempromosikan peluncuran situs web baru Anda dan jadwalkan pesan tersebut
untuk dikirimkan selama beberapa minggu ke depan di semua platforms Anda.
6.
Paid Facebook Ads
Apakah Anda tahu
bahwa Anda dapat menargetkan customer yang ada di Facebook dengan Facebook Ads?
Facebook
memiliki fitur yang disebut Custom Audiences yang memungkinkan Anda untuk
meng-upload daftar email Anda ke Facebook dan dari sana, email tersebut akan
dicocokkan dengan akun Facebook.
Manfaatkan
Custom Audiences untuk mengumumkan peluncuran situs web baru Anda kepada
orang-orang yang sudah tahu, yang telah menyukai dan percaya terhadap brand
Anda.
Ada
beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan Facebook Ads, di mana Anda dapat
menampilkan iklan kepada orang yang mengikuti pesaing Anda di Facebook.
Baca Juga Lainnya:
(Menang Togel Dengan Probabilitas!)
(Menang Togel Dengan Probabilitas!)
Link Togel Online Terpercaya :
Bonus New Member s/d 80% - AMAN. TERPERCAYA. RAIH HADIAH
LAINNYA.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar